Sabtu, 06 November 2010

saya !!

Selamat pagi...!
Selamat siang...!
Selamat sore...!
Selamat malam...!

Saya kali ini akan menceritakan tentang saya sendiri (padahal biasanya juga membicarakan diri sendiri). Saya lahir tanggal 23 Mei 1994, jadi yah umur saya sekarang masih 16 tahun. Tinggi saya mungkin 165 cm (kayaknya), berat badan 53 kg, ukuran sepatu 40. Hobi saya nonton sepakbola, main game, membaca komik, dan tentu saja nggembel bersama teman-teman.  


Jujur saja, saya merasa kalau saya itu tak punya emosi. Datar....gak bisa marah. Belum pernah jatuh cinta. Bingung juga kenapa. Menurut saya orang  marah itu membuang-buang tenaga. Bikin lapar, gak enak pokoknya. Sebagai seorang pelajar menurut saya, saya ini gak normal (sadar diri).


Saya itu paling susah untuk bicara dari hati ke hati. Paling malah ngakak, terus melenceng ke hal-hal yang aneh. Karena saya tipe orang yang benar-benar sangat cuek. Jadi, semua omongan orang tentang saya, saya gak peduli, kagak pernah dimasukin ke hati. Lalu saya itu tipe orang 'ndablek', gak peduli mereka bilang apa, tapi kalau hal itu saya anggap benar ya saya lakuin. 




Yah..menurut perasaan saya sih saya orang yang seperti itu. Kalau tentang hal yang lain tentang saya sendiri tolong tanya orang lain saja. Sekian dan terima kasih...ahihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar