Minggu, 14 November 2010

History Of My Life : XF (2)

Oke...seperti tahun ajaran baru pada umumnya, kalau anda jadi murid angkatan baru pasti ada MOS. Hah...saat itu rasanya pasti seperti di neraka jahanam. Dan saya tentu saja belum kenal siapapun kecuali kenal teman-teman SMP saya, yaitu dani, han, dan nisya. Walaupun kenal mereka, saya sih juga gak kenal deket-deket banget. 

Dulu...saya ingat betul kalau teman yang pertama kali saya kenal adalah Farida Nurul Istiqomah Yusr. Dia itu pendiam, tapi emang pendiem, yah begitulah. Tapi dia gak pendiem juga. Dia itu lucu, tertawa nya gokil. Dia nih salah satu keluarga gembel yang pertama saya temui.
Waktupun berjalan, MOS sudah berlalu, dilanjutkan dengan kemah PTA. Satu kelas itu yang kelompok perempuan dibagi dua. Lalu saya berkenalan dengan ketua OSIS SMARACATUR yang sekarang yaitu Dita Rahayu. Seingat saya, saya satu kelompok dengan Rini, Alip, Marfuah (ustadzah yang suka kebelet pipis), Mbak. Ijah (warga Delanggu), Nibraz, dll (saya lupa). Sedangkan kelompok yang satunya itu, ada Farida, Suhu Latip (tapi dia belum jadi suhu, nanti ada ceritanya lagi), Jun, Favi, Nissya, dll (saya lupa lagi). Dan saya malah deket dengan kelompok yang lain itu, itupun bukan pas kemah. O iya, pas kemah itu, dimulailah menemukan sebutan atau panggilan Manohara untuk si Farida. Soalnya kalalu dia gak pake kerudung, sumpah..dia mirip banget dengan si Manohara yang bersahaja.

Semua dimulai pada saat kita sudah sekolah seperti biasa. Tiba-tiba ada dua murid yang pindah dari kelas, mereka adalah Pangesti dan juga Frida. Entah mereka pindahan dari mana. Muncul banyak pertanyaan, sebenarnya mereka makhluk dari mana? Apakah mereka manusia? Dan jawabannya ‘ya’. Mereka adalah makhluk bumi (insya Allah) dan tentunya mereka juga manusia. Penampakannya benar-benar gak jelas apalagi si Frida.

Seperti kata orang, hidup itu harus teratur, jadi dibuatlah aturan, dalam satu deret bangku hanya boleh berpindah ke kanan setiap satu minggu. Jadilah, anak-anak ini (aku, Farida, Favi, Suhu Latip, Pang, Marfuah, Jun, Frida, Nisya, Nibraz) sangat dekat sama satu lain. Kita suka main plesetan kata dan main tebak-tebakan orang terkenal. Pertemanan yang cacat. (haha).







Tidak ada komentar:

Posting Komentar