Minggu, 07 November 2010

saya !!: 2

Ininih... ceritanya :

Banyak yang kenal saya dengan sebutan om (si om). Sampai-sampai mereka gak tau nama asliku. Masalah panggilan sih .. saya juga bingung. Entah kenapa, di setiap tempat yang berbeda, saya dipanggil dengan cara yang berbeda pula. Di rumah saya dipanggil Nindya dan di les an dulu (LIA) saya dipanggil Nindya juga. Di SMP (sekolah saya SMP 9 SKA), saya dipanggil aya' (??), om (om itu berawal dari SMP), dan utari. Lalu di SMARACATUR ini saya dipanggil om, uta, uut, utari, dan kayu. Banyak banget deh panggilannya. Yah, gak apa-apa sih. Sebenarnya malah asik, haha. Yah, saya mau berterima kasih kepada semua teman saya yang memanggil saya dengan sebutan itu. Terima kasih..hoho 

To be continued....ahihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar