Senin, 15 November 2010

by faviharuka.blogspot.com

Menurutku sih ini sebuah puisi, mungkin menurut kalian enggak tapi tetap saja, menurutku ini sebuah puisi untuk Keluarga Gembel tercinta ...


KELUARGA GEMBEL

ini keluarga kecil saya.
keluarga gembel saya.
keluarga yang nemenin saya tiap saya ogah balik ke rumah.
yang jelas keluarga ini nggak bakalan bubar.
dari mulai kita mbolang,
kita nggembel,
kita ujan-ujan,
kita bikin silsilah keluarga autis,
kita maen kartu di belakang kelas,
kita nonton film india,
kita muter-muter solo nggak jelas,
kita baca komik hentai bareng-bareng,
kita makan di trotoar,
kita lakukan semuanya dengan penuh kekeluargaan dengan sifat kita yang jelas berbeda satu sama lain.
orang-orang yang nggak bisa saya temuin dimanapun (maybe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar