Minggu, 14 November 2010

Happy Birthday to Phia (Via)




Yeah...happy b'day via..happy b'day via...selamat ulang tahun yang ke 17, semoga panjang umur, sehat selalu, semoga tambah pinter dan selalu banyak makanan untuk kita semua, nanti bakalan sering ke Kaliyoso, walaupun udah telat perayaannya yang seharusnya diperingati pada 9 November..hoho, tapi yang penting kemarin sangat menyenangkan walaupun kurang empat keluarga gembel yakni Chen dan Han yang ada acara (ekskul teater) dan Emak Solek yang kayaknya lagi sakit ehm dan satu lagi orang datar yang gak ikut padahal biasanya paling semangat tentang hal makan memakan yaitu Anjar (The Mother of Faviuya) gara-gara gak bawa motor.--'. Perjalanan ke Kaliyoso memang sangat melelahkan tapi sampai di sana sangat menyenangkan dan mengenyangkan.

Ininih via..selamat ulang tahun dan terima kasih untuk Via.

Banyak hal yang dilakukan di Kaliyoso, kami main anak mas dan betengan. Teman-teman main anak mas dulu sembari menuggu Usman dan Ganung yang berkeliling entah ke mana. Saya gak ikut karena malas. Setelah Ganung datang mereka di suruh bubar. Kami disuruh main betengan, permainan yang lebih bermutu. Tapi sayangnya aku, usman, favi, dan dani gak tau bagaimana peraturan betengan, yah jadi dimas gunung eh maksud saya dimas ganung menjelaskan tapi kami semua gak paham-paham. Jadinya permainan ini berakhir tanpa dimainkan. Maka dari itu, bilamana semua permainan ini tidaklah berhasil jadi kami melakukan hal-hal lain yang lebih bermutu.






Nggembel bersama wedus gembel, wedus gembelnya keren-kerenkan? Lebih keren dari kamikah? 'sedih'. Neneknya juga keren wehe, sampai dani aja naksir. 


Kami juga melakukan penyembahan terhadap Maha Patih Gajah Mada (maaf ini musryik jangan ditiru). Oke oke...hal yang sebenarnya terjadi adalah Usman yang susah turun dari tumpukan kayu. Seperti biasa kami memanfaatkan hal-hal yang mengenai seperti itu untuk membuat lelucon tanpa membantu sedikitpun karena kami ingin Usman bisa melakukan apa-apa sendiri.


Eh Sulis..........(Sulistyo Oetomo Putro)
Yaya..he is my little brother from Delanggu. Kemarin dia ikut, kalau ada dia itu pasti ada banyak lelucon yang datang. Kemarin dia jadi Obama (thanks for bakso, emping..), jadi Sule juga (kalau yang ini hampir setiap hari). Asik banget pokoknya nih orang, Suhu saja sampai ngefans. Kita juga mau buat fanpage buat Sulis. Hidup Sulis...!



Sebelum melakukan hal-hal aneh tersebut tentu saja kami sudah menghabiskan semua makanan (ayam goreng, nasi, tahu, tempe, bolu, mangga, kacang, snack, dan tentu saja es sirup). Sayang, rumah Via sudah direnovasi jadi kami gak bisa gangguin ikan lele yang kolamnya dulu ada di depan rumah. Terus, udah gak ada barang-barang itu (haha), biasa kami sebut dengan Lautan C****A D***M ...hohoho


Terima kasih untuk semuanya. Setelah semesteran kami akan mbolang, entah ke mana. Sudah lama kami gak mbolang, kangen! Sudah lama kami gak naik bus dan kereta api bersama. Biarlah Bapak Maha Patih Majapahit alias Usman yang menyiapkan semuanya. 


Salam damai dari saya! peace...singing >>  (don't run away .. start feeling fine ..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar