Minggu, 17 Juni 2012

Jadi Mahasiswa Baru Fakultas Hukum UGM : #1

Well, di sini saya cuma mau ngabarin aja kalo saya udah keterima di UGM jurusan Hukum -__- yang katanya kakak fakultas paling keren #okedeh. Rasanya jadi mahasiswa (lebih tepatnya mahasiswi karena alhamdulillah saya perempuan) baru itu sesuatu karena sesungguhnya wahai kalian, aku belum ikut ospek, masih lama ospek nya -_- jadi deg deg deg an gityuuu deh. Hffft. (sebenarnya sih biasa aja #dasar labil).

Heem, yang saya tahu jadi maba (mahasiswa baru) kalo kamu ngekost, jadi ya kalo kamu dari luar kota, nyari kost itu susah susah gampang. Kata orang sih seperti ... seperti apa yaa... seperti nyari jodoh di tengah kota -_-, kalo ketemu yg kayaknya pas ya dicoba kalo belum ya move on laah.
Kost-kostan di jogja itu sesuatu, lebih murah kost-kostan di Solo daripada di Jogja. Dan karena aku bukan orang jogja, aku bingung dengan susunan UGM (luas banget nih universitas) Selain itu, saya punya navigasi yang buruk -_- takut banget nih tersesat. Nanti kalo ospek saya tersesat gimana (sudahlaah ini memang masalah pribadi).

Banyak hal yang membuat saya bingung -_- tapi ya sudah lah dijalanin saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar