Selasa, 19 Juni 2012

diskon.com gitu loooh .. :O


Diskooon? Ya di diskon.com
Diskon? Siapa sih yang gak mau dapet diskon? Tentu saja semua orang ingin dapet diskon. Apalagi wanita-wanita yang biasanya suka shopping. Seperti kata Raditya Dika bahwa “Tingkat keganasan wanita sejajar atau berbanding lurus dengan tingkat besarnya diskon”. Yayaya bisa dibilang ini hanya khayalan tingkat tinggi aja hehe. Tapi mungkin pada kenyataannya ini benar juga #eh.
Nah, bagi para “penyuka” diskon-diskon (bukan hanya wanita aja), bagi semua orang, semua kalangan, semua jurusan, semua tingkatan, pokoknya semua orang deh (kembali ke semua orang hhe), kalian bisa mengunjungi situs diskon.com.


Apa itu diskon.com ??
Company ini beralamat di PT JC INDONESIA, Jalan Perintis Kemerdekaan 33, Yogyakarta 55161. Diskon.com adalah web daily deals, berarti, perusahaan yang bekerjasama dengan merchant-merchant (para penjual) yang bergerak di berbagai macam usaha untuk memberikan diskon setiap harinya. Pada intinya adalah diskon.com memberi diskon kepada pembeli dan menjadi partner bagi penjual untuk melakukan promosi dengan tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya. 

Keuntungan apa saja yang dapat diperoleh untuk pembeli dan penjual yang bergabung di diskon.com?

KEUNTUNGAN BAGI PEMBELI
Keuntungan bagi pembeli tentu saja mendapat diskon hingga 90% yang berarti kita bisa membeli barang dengan lebih murah. Pembeli akan dimanjakan dengan banyaknya barang yang di diskon, mulai dari pakaian, barang elektronik, sampai makanan, dan tentu saja masih banyak lagi selain yang saya sebutkan. Pembeli juga bisa update tentang diskon terbaru melalui e-mail pembeli. Yang perlu diingat adalah pendaftaran untuk bergabung dengan diskon.com dan berlangganan tentang info-info diskon melalui e-mail juga gratis. Ada transaksi pembayaran jika kalian ingin membeli voucher diskon (yaa..namanya juga pembelian).

KEUNTUNGAN BAGI PENJUAL
Diskon bisa dibilang sebagai ajang promosi barang yang anda jual dan promosi itu sendiri bisa meningkatkan jumlah penjualan (manfaat secara umum). Keuntungan-keuntungan lainnya adalah :
·  Tidak ada biaya diawal bagi pelaku bisnis yang menjadi partner diskon.com
·  Terpromosikan secara online dengan begitu posisi brand partner  akan lebih dikenal oleh khalayak luas sehingga meningkatkan potensi keuntungan dan mendatangkan customer baru bagi partner.
·  Diskon.com hanya akan mengenakan biaya bila diskon.com mendapatkan customer bagi partner .
·  Terpromosikan melalui newsletter email company group DISKON.com (lebih dari 300000 member) dan akun sosial media DISKON.com



Lalu bagaimananya caranya penjual dan pembeli bisa mengunakan layanan dari diskon.com?
1. CARA BAGI PEMBELI
                                  


PERTAMA
                                                                           
Anda bisa mendaftar e-mail di sini, dan dapatkan info-info dari diskon.com. Atau kalian juga bisa mendaftar di "daftar" terletak di bagian pojok kanan atas.



KEDUA


 KETIGA


KEEMPAT

Hal-hal yang perlu diingat bagi para pembeli:
1. Tidak ada biaya untuk mendaftar di diskon.com.
2. Biaya dibebankan apabila pembeli melakukan pembelian voucher diskon.
3. Penawaran diskon suatu produk di diskon.com hanya seminggu.
4. Konfirmasi pembayaran bisa dilakukan melalui form konfirmasi, chatting, sms, telepon, dan via e-mail.
5. Setelah mendapatkan kode voucher di e-mail atau sms, pembeli bisa menggunakan kode tersebut dengan cara menunjukan kode tersebut kepada merchant.
6. Pembeli tidak harus menggunakan voucher di hari saat pembelian deals (kupon diskon). Setiap voucher ada masa berlaku sampai kapan voucher bisa digunakan.
7. Voucher bisa diberikan kepada orang lain.
8. Sisa nilai dalam voucher tidak bisa digunakan lagi, walaupun pembeli tidak menggunakan seluruh nilai dalam voucher.
9. Tidak boleh menggunakan voucher diskon.com untuk tawaran deals lainnya.
10. Pesanan deals dapat dibatalkan selama proses deals berlangsung. Namun, apabila proses telah selesai dan voucher sudah dikirimkan sudah tidak bisa dibatalkan.
11. Jika bisnis merchant mengalami kebangkrutan makan diskon.com akan mengembalikan uang pembeli.






2. CARA BAGI MERCHANT
                                                                     PERTAMA
Merchant/penjual yang berminat untuk menjadi partner dikon.com bisa menghubungi melalui 0821 4000 1000 atau bisa juga via e-mail info@diskon.com atau isi form ini. Maka pihak diskon.com akan menghubungi penjual yang berminat menjadi partner diskon.com

FORM BERBENTUK SEPERTI INI



KEDUA


KETIGA



KEEMPAT


KELIMA


KEENAM



PERBEDAAN SAAT KALIAN MEMILIH KOTA YOGYAKARTA
Ehm..bedanya itu di bagian menu nya, kalo kita pilih kota Solo misalnya, kita gak akan nemuin menu Artikel. Isi artikel ini sangat menggiyurkan :O isinya review makanan gitu deh. Asik banget. Sangat bagus untuk referensi wisata kuliner di yogyakarta dan bagus buat anak kost baru seperti saya hoho. Soalnya biasanya sih dikasih tahu harga makanan nya. Ya jadi bisa milih milih yang murah gitu (beginilah anak kost). Contohnya yang murah ini nih Soto Ayam Pak Gareng beeh cuma 5000 doang. Asik banget nih buat anak kost. Masih banyak lagi makanan di jogja yang bisa dilihat reviewnya di diskon.com yogyakarta ini. Dari harga makanan yang mahal sampai yang murah. Pokoknya mantap deh...

PENGALAMAN PRIBADI :
Heem, apa sih pengalaman pribadi saya dengan diskon.com ini. Mau tahu? Ayo ayo saya akan memberitahunya hoho.
Jadi begini, hal ini dimulai ketika saya pengen nyoba beli vouchernya. Nah aku isi deh segala datanya, ya sebenarnya sih pengen iseng doang (maaf ya diskon.com). Terus, beberapa hari kemudian, kan saya kasih tuh datanya, jadi ya ada nomor hape saya. Eeh, tak disangka-sangka pihak diskon.com nelpon saya. Padahal saya aja udah lupa lho. Nah dari situ saya berpikir "WOW FANTASTIC BABY". Keren ya pelayanan diskon.com ini, pas di telpon dikasih tahu nih kalo diskon udah mau habis trus ditanyain juga sebenernya jadi beli apa gak, yah saya dengan perasaan *pekewuh menjawab nggak jadi. Karena mbak-mbak yang nelpon ramah aku jadi agak gak enak nih. Maaf yaa :)
Pelayanan diskon.com yang keren ini sangat saya apresiasi, jadi para pembaca blog saya, jangan ragu-ragu untuk mencoba membeli voucher diskon.com


*pekewuh: perasaan bersalah (bisa dibilang begitu).


Sumber: diskon.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar