Rabu, 09 Mei 2012

Hari Ini ULTAHNYA EMAK SOLEK -__- (FAKTA-FAKTA TENTANG EMAK SOLEK)

Entah kenapa saya merasa pagi ini agak berbeda. Perasaan aneh tiba-tiba muncul di dalam hati saya. Ada apa iniii? Apa yang terjadi?
Tiba-tiba hape saya bergetaaar...drrrtdrrrttt... "Hari ini emak solek ultah" ..ternyata hape saya memberitahu saya bahwa pada tanggal 9 Mei adalah kelahiran seorang anak bernama Shalihah Nur Hikmah anak Bapak Sukidi.
Ooooh..ternyata ini tho yang membuat perasaan saya tidak enak.
Dan tiba-tiba saja saya ingin membuat sebuah tulisan untuk Emak.
Bagi para penggemar Emak Solek silahkan kalian baca fakta-fakta tentang Emak Solek.
1. Baju seragam sekolahnya kegedean --'.
2. Anak pertama dari entah banyak sekali saudara.
3. Punya ibu satu.
4. Punya bapak satu.
5. Punya adik kembar.
6. Sepatunya sering rusak.
7. Roknya sering sobek.
8. Bajunya sering sobek.
9. Tapi semoook lhooo :O
10. Bajunya gak pernah rapi.
11. Sudah punya seseorang di hati tapi ditolaaak teruuus.
12. Impiannya yang paling tinggi sepertinya ingin menindas GEMBEL -_-
13. Selain itu ia juga punya mimpi untuk mendirikan perusahaan cumi-cumi.
14. Dia sangat labil dalam memilih jurusan.
15. Ehhmm 11-12 laah dengan seseorang.
16. Selalu ditindas adik-adiknya.
17. Ditindas teman-temannya.
18. Ditindas semua orang.
19. Dia agak gila.
20. Dia disukai ibunya Aleep.
21. Suka dandan.
22. Pengen beli alat-alat make-up.
23. Susah diajak bicara.
24. Merebut Choi Seung Hyun dari seseorang (sebenarnya tidak bisa dibilang merebut).
25. Tapi setidaknya sepertinya mungkin saja dia dissayangi banyak orang.


Ya...semoga di umurnya yang ke 18 tahun ini, dia bisa bahagia dan sedikit lebih normal. Semoga Emak Solek bisa menjadi orang yang lebih baik.

HAPPY B'DAY YAA MAAAK...
JANGAN LUPA MAKAN MAKAN \(*o*)/
SEMOGA IMPIANMU TERCAPAI -_____-

3 komentar:

  1. OPO KI AKU MELU DIGOWO2?! INGAT YA MAK AKU LEBIH DARI DUA BELAS, DAN INGAT SATU HAL LAGI CHOI SEUNG HYUN ITU MILIKKU SEORANG!!!!!!!

    BalasHapus
  2. hahahahahaahahahaha
    26. Dia fans barcelona (messi dan puyol pasti sangat malu)
    27. Dia seksi tapi kopong -_-
    28. Dia menangis ketika nilainya jelek
    29. Tidak pernah on time
    30. Ketika dihubungi tidak bisa, ketika tidak dibutuhkan selalu nyampah.. Handphone nya tidak berguna sama sekali

    BalasHapus
  3. wuuh baru sadar kalo ada dua komen di sini -_- .. baiklah baiklaah, akan saya tambahkan ..

    BalasHapus