Minggu, 17 Oktober 2010

yeah .. ini dia saudara gembel saya faviuyaa 'yang pake kacamata lho' yang anak kecil itu saudaranya..hehe (lahi males me-nge-dit). Nama asli Fahrisa Surya Prameswari asli anak kandung bapak Made. Lahir tanggal 5 Agustus 1993 (agak lebih tua dari kami semua tapi dia sama sekali gak keliatan).Ukuran sepatu kayaknya sih 39...kalo ukuran yang lain ane kagak tau,,maap. Punya dua saudara perempuan dan dia yang paling jantan. Sangat suka Manchester United (seperti saya), timnas jerman (seperti saya juga), epik high, kalo pemain sepakbola yang dia sukai itu Bastian Scheweinsteiger, Nicklas Bendtner, dan masih buanyak lagi. Entah kenapa saya selalu bersama dengan dia. Saya bingung juga. Sekarang dia mau jadi betina sejati dan insya Allah sudah lumayan berhasil. Dia orangnya nyentrik, suka pake baju yang gak nyambung. Dia lebih terkenal di kalangan ibu-ibu. Dia orang yang sering dikerjain "ibu tirinya". Kalo dalam keluarga yang gak sebenarnya, dia satu ayah tiri dengan saya. Dan juga dia satu seperguruan UGM dengan saya. Dan tentunya SUHU LATIP lah...dosen yang paling kami taati dan banggakan. We always follow Suhu Latip .. hoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar