Minggu, 17 Oktober 2010

suhu latip

yeah...ini dia suhu saya..the real name is LATIFAH. Dia lahir pada tanggal 24 Januari 1994 (insyaallah). Dia suka membuat kata-kata baru yang random.Dia punya satu adik laki-laki, satu ayah dan satu ibu. Dia paling suka dengan L'Arc~en~Ciel. Selain itu dia sangat suka dengan Mesut Ozil, Bastian Schweinsteiger, The All American Reject, dan tentunya paling suka dengan timnas Jerman. Ukuran sepatu kalo gak salah 39, berat badan nya 47 (kayaknya), tinggi badan saya gak pernah ngukur, hoho. Suhu adalah panutan saya, apapun yang terjadi pasti saya akan mengikutinya. Dia tepi orang yang gak suka difoto. Fotonya jarang banget, tapi akhir-akhir ini dia suka difoto kayaknya. Dia sangat berpengalaman dalam berbagai hal. Suka "mupeng" (maapin ane suhu). Dan sekarang di kelas dua SMA ini, hidupnya sedang susah-susahnya dengan orang yang dekat dengannya (tolong doakan agar cepat selesai). HIDUP SUHU LATIP.......yeah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar