Kamis, 03 Februari 2011

Apa?

Apa...sebenarnya apa saya juga tak tahu. Akhir-akhir ini saya banyak berpikir banyak hal walaupun saya tak tahu apa yang saya pikirkan. Sungguh membingungkan. Mungkin saya hanya ingin untuk menyibukkan diri. Terlalu sok ingin membuat filsafat yang sangat membingungkan. Kadang menurutku, saya sering membuat orang di sekitarku masuk dalam suatu hal yang konyol. 

Banyak terjadi hal aneh, unpredictable, semuanya seperti lelucon. Dari demo tentang kepala sekolah, bertemu anak kecil yang katanya hilang, ketemu intel, jadi detektif upin ipin, kartu parkir hilang, jadi panitia K-POP, ngerjain suhu, lalu apa lagi? Mungkin sesuatu yang lain yang lebih konyol, gila, dan lebih menantang. Tapi mungkin itu hal yang paling menyenangkan dalam hidup, bersama dengan mereka akan selalu menyenangkan.

1 komentar: